Sabtu, 07 Juli 2012

Kata-Kata Bijak & Mutiara


Ghadys moechy  
Disimak yach...mudah2an jadi penambah motivasi teman2 semua

Hidup Umpama melewati arus yang deras  apabila tak mampu berpegang erat maka akan terbawa arus  namun sebaik-baik perjuangan adalah ketika tangan tak mampu meraih pertolongan maka setitik kekuatan menjadi senjata melawan ketidak berdayaan.


 Sebaik-baik   insan bukan ketika ia telah bangga bergelimang amal melainkan ketika ia telah terjatuh dilubang dosa kemudian air mata tertumpah dibawah sujud sajadah Hingga disetiap ucapannya mengalun kalimat zikrullah sebagai bekal sandarkan nurani mengayuh taburan amal agar hati selalu rindu    belaian Illahi.
                                       
Perempuan yang tegar adalah perempuan yang mampu mengubah imagenya yang lemah menjadi sumber kekuatan dimana ia mampu berdiri sendiri tampa mengharap belas kasih orang lain untuk menopang hidupnya.

Wanita yang baik adalah wanita yang tidak mudah menjual imannya untuk kesenangan duniawi.Ia harus laksana bunga putri malu yang tidak ingin disentuh oleh sembarang kumbang maupun Orang sehingga didada selalu tertancap keyakinan bahwa apabila kita sudah menjadi wanita yang baik maka suatu saat akan ada kumbang yang baik pula sebab janjinya itu pasti.

2 komentar: